April 27, 2011

Puisi - Kado Untuk Mu Ibu

waktu demi waktu berjalan,
mendengar denting jam pun berbunyi
gelisah menunggu hari ini
tanpa persiapan yang lebih


ibu..
dia lah wanita yang luar biasa
wanita yang berjasa
tak ada yang dapat menggantikannya


ibu..
engkau melahirkan ku..
engkau merawat ku..
engkau menjaga ku..
adakah sesuatu yang bisa membalaskan itu


ibu..
engkau selalu menangis karena ku
karena kesalahanku
tapi kau selalu mendidik ku..


ibu..
kau selalu mendo'akan mu..
tapi ku tak dapat mendo'akan mu..
entah susah sekali untuk itu..


ibu ..
aku sadar kali ini..
aku terlalu merepotkan mu..
aku terlalu menyusahkan mu..


ibu..
kali ini ku ingin kau tau..
aku menyayangi mu..
ingin ku cium kaki mu ..
sebagai tanda maaf ku atas kesalahan ku..


ibu...
semoga kau selalu di lindungi oleh TUHAN
selalu di panjangkan umur ..
dan sehat selalu ..


ibu..
aku ingin melihatt dirimu..
agar dapat mencium ka'bah..
dengan membawa senyumann


ibu..
semoga tuhan dapat mendengarku..
mendengar do'a ku
aku sangatt menyayangimu






Terima kasih ibu, karena mu aku hidup di dunia.. dan karena mu aku lebih berharga.. kasih sayang mu selalu abadii di hatiku untuk selamanya .. sebagaii mataharii di hidup ku yang selalu menyinari aku..aku sayang pada mu..
SELAMAT HARI IBU !!


by : Maulina
SMP Negeri 1 Balikpapan
Balikpapan, Kalimantan Timur

No comments:

Post a Comment

Jangan cuman baca ya. Kasih komentar, saran atau kritik juga nggak masalah, jadi bisa menjadi lebih baik lagi:-)

Serch Blog