December 27, 2012

MANDI SEBELUM DIMANDIIN

Tepat pada tanggal 27 Desember 2012, pada pukul 14.45, gue baru selesai mandi=))
Jangan kaget. Bukan mandi siang! Tapi mandi pagi. Kenapa? Karena gue baru mandi \m/
Alasan gue kenapa baru mandi jam segini juga bukan karena gue yang mau. Tapi gara-gara harga diri gue DIINJAK-INJAK.

Wajar aja dong yakan aku ngerasa kayak gitu? Bayangin, lagi asik-asik nonton idola cilik sambil main poker lewat laptop. Kakak gue datang, shinta. Dia nanya ke gue, “kamu belum mandi juga?” dengan tampang sinis. Gue diem. Dia langsung ngomong, “jorok nya nah! Mandi sanaaa!”. Gue diem lagi.

Tiba-tiba...
Mama gue bilang, “naga memang kamu ini”. Gue diem. Pikir deh, lo pernah liat naga nggak mandi? Emang sih yang ditayangin di Indosiar ada naga. Tapi pikir deh, yang ditayangin itu nggak pernah ada ‘proses pemandian naga’. Gimana orang tua gue bisa tau kalau naga bisa mandi? Siapa yang mau mandiin naga? Emang di Indonesia ada naga? Penipuan namanya.

Gue masih diem. Nggak ngomong. Gue jadi inget, mama gue pernah ngomong gini, “bau naga”. Gue jadi mikir, darimana orang tua gue tau bau naga? Orang tua gue pernah ketemu sama naga? Gue bingung. Tayangan tv sekarang mempengaruhi orang tua gue kayaknya.

Tiba-tiba...
Mama gue ngomong gini, “coba kamu liat mukamu. Jerawatan gitu. Mama tuh pusing.”. Akhirnya gue angkat bicara juga, gue langsung ngomong gini, “jangankan mama, aku juga pusing.”. Kakak gue langsung nimbrung, “makanya mandi.”. Gue diem.

Jerawat gue tambah banyak gara-gara liburan. Padahal gue udah sering cuci muka (LO HARUS PERCAYA INI). Mereka berkembang biak dengan pesat. Saat gue lagi kacaan, yang pertama kali gue katakan, "ini muka atau telur ikan?". Jumlahnya banyak-_-nggak banyak banget sih. Cuman gue streess. Gue stres ngeliat nya. Rasanya pengen mati ajah. Haaaap!

Sebenarnya gini, alasan gue malas mandi itu bukan karena air dingin atau apalah. Tapi gue mau ngemat air. Batin gue juga maunya gue nggak mandi. Jadi gue nggak mandi. Apalagi mandi pagi. Kalau liburan, jadwal gue bangun itu sekitar jam 9. Gue malas karena nyawa gue saat bangun masih seperempat. Gue harus menuhin nyawa gue biar bisa sadar total. Sedangkan gue sadar total, pas siang. tambah malas lagi gue mandi. Sekarang salah siapa? Salah gue yang malas mandi ini? oke, boleh menyalahkan gue yang malas mandi. Tapi bukannya kalian juga pernah begitu? Haaaap!
Mari kita jujur saja.

Gara-gara penginjakan dari kata-kata Shinta dan mama gue, akhirnya hati gue berjalan. Gue langsung ke kamar mandi. Gue mandi. Gue mandi. Gue ulang lagi ah biar seru, gue mandi.
Gue langsung pipis. Habis itu cebok. Habis cebok cuci tangan. Habis itu baru gue mandi. Haaaaaaap!

Gue cuci muka, gue sabunan, gue sampoan. Semua berjalan sebagaimana mestinya. Gue nggak sikat gigi gara-gara tadi pagi gue udah sikat gigi. Haaaaap!

Saat gue udah keluar dengan rambut yang basah bersama sarung bali kesayangan gue, gue baru sadar. Gue tadi mandi, KAGAK NYANYI!!!! Gue tadi mandi, KAGAK KONSER!!!! Kenapa?! Kenapa?! Bagaimana bisa gue mandi dengan tenangnya tanpa mengadakan konser? Ini aneh!!! Gue nyesel. Kasian para pendengar gue, saat mandi lagi konser. Pendengar setia gue itu, ya tetangga gue. Jarak antara rumah satu kerumah yang lain itu bisa dibilang deket. Jadi, suara merdu gue bisa didengar oleh mereka. Amazing, kan? HAAAAAP!

Udah dulu. Ini pertama kalinya gue cerita tentang gue sendiri. Lagi dalam proses mencari hobi. Haaaaaap! See you later!! =))

Note: Sebaiknya mandilah kita sebelum dimandikan.

4 comments:

  1. Assalamu'alaikum, Kakak.. cuma mau ngasih tahu apabila kakak suka sama detective conan, kakak bisa mendownload update animenya disini http://www.turtleconan.blogspot.com , Subtitle Indonesia dan akan terus di update...

    Terima Kasih, kakak.. (Yoruskhu) salam kenal yak.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah:-) kalau movie udah punya semua sih untuk saat ini. Tapi makasih ya infonyaa=)) happpp

      Delete
  2. Bukan Movie.. Tapi seri episode, kalo movie mungkin nunggu bulan september dulu, karena movie 17 baru bisa di cicipi bulan september, tapi sebenarnya movie 17 ( yang baru ) bisa di cicipi di bulan april kok... (tentunya dengan mendatangi bioskop di Jepang ), XD... Di japan Conan baru nyampek episode 681, hehe...

    Maaf ya kakak, udah ganggu... XD

    ReplyDelete
  3. Movie 17 september?asiik:3 thanks infonyaa adiks ;;)
    Nggak ganggu kok :-)

    ReplyDelete

Jangan cuman baca ya. Kasih komentar, saran atau kritik juga nggak masalah, jadi bisa menjadi lebih baik lagi:-)

Serch Blog