May 26, 2013

Hot News!

Well, hari ini atau mungkin lebih tepatnya kemarin ya, dirumah emak nan megah mengalahkan gedung putihnya presiden, telah ditemukan sekelompok tikus yang sama sekali tidak imut sudah tergeletak tak berdaya. Sungguh ironis memang. Luar biasa!


Dan baru saja, diadakan penguburan para jasad yang emak tidak tau apakah memiliki dosa apa tidak, dengan membuang para jasad tikus tersebut kedalam paret. Wahahaha. Seperti kata orang, biarkan air mengalir begitu saja, dan itupun yang terjadi, biarkan mayat tikus mengalir di air begitu saja...

Tetapi sebelum emak membahas lebih lanjut, emak mohon maaf jika ada salah pengertian dalam pembuatan judul. Maksudnya emak buat judul begitu karena emak buat berita ini didalam kamar dan sedang panas-panasan. Ini panas!! New Village atau tetangganya New York disini panaas sekarang. Biar kipas angin yang udah pasti ngeluarin angin, kipas yang ada gambar babi berambut kuning, bahkan AC (Angin Cadangan) tidak membantu. Hiks. Nanaaaasss huftt:(

Oke...kembali ke hot news!

Penyebab  ditemukannya sih gara-gara para tikus tersebut mengeluarkan aroma yang sama sekali tidak sedap, bahkan lebih busuk daripada kentut emak sendiri. Bahkan busuknya terlalu busuk untuk menandingi kentut emak sendiri. Luar biasa!

Emaknya emak sudah lelah dengan para sekelompok tikus yang suka mengendap-ngendap entah mengendap kemana, nggak tau kalau mereka jelek amat dan gendut-gendut amat. Sosok mereka bahkan bisa lebih menakutkan dibanding setannya Indonesia. Bayangkan, setiap mereka lewat dengan tebirit-birit, bebinian (cewe) biasanya jerit tebirit-birit juga-_-entah kenapa.

Karena mereka menyebalkan, dan selalu mengintip dulu sebelum lewat, emaknya emak memasang jebakan tikus behari-hari di tempat biasa para tikus lewat. Tapi nggak pernah dapat. Telek!
Emaknya emak mulai jengkel, emaknya emak langsung membeli racun tikus yang seribuan dideket rumah, ditaburkanlah racun tikus tersebut diatas makanan yang sudah disediakan, seperti nasi dan ikan. Wahahaha. Udah kayak orang jahat belum? Oh iya lupa, orang cantik kan nggak mungkin bisa jahat. Youknow lah.. Untuk memastikan adonan tercampur rata, anda bisa mencobanya, jika anda keracunan maka racun tersebut berhasil. (jangan dicoba!)

Maka ditarohlah sang racun tikus yang siap membunuh para mangsa dalam satu gigitan. Rawwww.

Dan dua hari kemudian....

Terdengar kerok-kerokan tikus di bawah lemari barang deket meja makan. Karena emak mulai jengkel, emak pukul-pukul biar diam. Awalnya diam, tapi mulai ngerok-ngerook lagi, emak mulai murkah, emak pukul lebih keras, bahkan sampai emak cucuk-cucuk pake lidi, biar tau keberadaannya dimana. Diem sebentar, tapi mulai ngerok-ngerok, emak nggak ngirauin lagi sudah, kalau jebol lemari gara-gara emak pukul adanya emak yang dimarahin-_-

Tapi, pas besok siangnya, emaknya emak nyuruh emak buat nyari baunya bangke tikus. Emak agak setengah kaget, setengah nggak percaya, dan setengah telanjang (yang ini bohong), apa mungkin tikus itu mati gara-gara emak cucuk-cucuk pake lidi?nggak lucu amat matinya. Maka setelah itu, emak cari baunya, mirip seperti anjing.hiks

Emak sempat terdiam, karena disekitar lemari itu, semuanya bau bangke tikus.gimana mau cari tau kalau semuanya bau-_-

Beberapa hari kemudian, emak sekeluarga terpaksa hidup dibawah udara yang luar biasa busuknya. Karena lemari barang terlalu banyak barang, maka agak malas untuk membongkar baru diangkat.itu berat dan repot. Walau emak yang cantik dan imut ini mengangkat barang berat-berat. Ti-dak ba-ikkk.

Pas ada temennya emaknya emak datang buat ngambil barang, emaknya emak nyemprotin pake baygon. Gilak nggak?! Bisanya bangke di semprot pake pembasmi serangga-_-
Alasan emaknya emak biar baunya hilang. Oke, awalnya emak setuju. Awalnya baunya memang hilang, tapi lama kelamaan baunya makin parah dan makin jadi dan makin busuk. Buset!!! Saat bangke di semprot pake baygon bukanlah cara yang baik untuk menghilangkan bau busuk tersebut. Dari sini emak belajar itu-_-hiks

Karena jengkel dengan baunya, akhirnya babe beserta kakak emak bergerak untuk membuang bangke. Dibongkarlah lemari, dibuang air dari akuarium, dan diangkat sedikit. Dan!!

brak!! Bukan cuman satu! Dan bapak emak bilang dua!! Tapi empsat liatnya empat!! EMPAT EKOR TIKUS!! BUKAN CUMAN EKOR! TAPI JUGA BESERTA TUBUHNYA!!!!MIAW!

Bayangin empat ekor tikuss!!apa nggak stress coba. Rumah emak jadi sarang tikus yang luar biasa. Sampe empat ekor loh. Empat ekor tikus mati keracunan. Empat loh empat!!
Tiga ekor yang gendut, satunya masih dibawah umur. Gilak!! Stress gue liatnya. Ini benar-benar pembunuhan yang mengenaskan. Untung saja, para bangsa tikus tidak menuntut ke pengadilan atas pembunuhan menggunakan racun tikus murahan. Pantas baunya lebih busuk dibanding kentut manusia dirumah! Gila!gila!!

Kata temen gue, kalau mau ngusir tikus tanpa membunuh itu gampang, katanya sih, katanya yaa, pajang muka mantan sebagai racun tikus yang paling ampuh. Sejauh ini sih belum ada bukti yang meyakinkan, tapi bagi para babi jomblo itu.....ahsudahlah.

Maka dibuanglah bangkenya, tapi masih bau. Dan hebatnya lagi, kakaknya emak ini nyuruh ngejilat bekas tempat kejadian biar tambah pinter. Entah emak ini jadi bego atau apa, tapi emak bengong pas disuruh begitu. Untung saja, masih ada yang mau bertindak lebih waras dirumah emak. Ternyata, bercak-bercak mereka yang masih berbekas, dan bapake menghapusnya menggunakan bencyin. Huah. Hebat-_-gimana nggak hebat coba, baunya bangke tikus kecampur baunya bencyin. Parah-_-untung rumah kagak kebakar. Kalau kebakar bisa berabe, bisa-bisa emak melakukan kejadian yang........tak perlu dibahas.hiks

Sahabat sejomblo saya yang super, saat para narapidana tikus sudah tergeletak tidak berdaya, maka yang harus kita lakukan adalah berusaha tegar dengan aroma tidak sedap yang tercium oleh para hidung sahabat sejomblo saya yang super ini. Tegarlah...tegarlah....TEE-GAAAR-LAAAAH!!!

No comments:

Post a Comment

Jangan cuman baca ya. Kasih komentar, saran atau kritik juga nggak masalah, jadi bisa menjadi lebih baik lagi:-)

Serch Blog