May 13, 2013

Goyang & Rambut



Hai para babi jomblo=))
Maaf, saya tidak menyapa para yang sudah punya pasangan. Cukuuup!(?)


Liburan emak, maaf bagi yang lagi sibuk belajar, emak kan habis UJIAN!! Sekali lagi biar greget. EMAK HABIS UJIAN!! Dunia harus mengetahui ini. para jomblo pasti tau ini! Para taken mah kagak usah diurusin.he

Orang-orang sibuk belajar, emak mah nunggang-nungging di atas kasur kesayangan. Orang-orang musti bangun pagi, bah, emak mah suka-suka mau bangun jam berapa. Orang-orang musti gesit pergi kesekolah, beh, emak mah suka-suka mau sekolah apa kagak. Bener nggak?wk.

Oke, kawan-kawan seperjuang jomblo emak punya rencana, mereka pengen nampil di atas panggung pas perpisahan nanti. Biar jadi kenang-kenangan gitu. Nah, kawan-kawan sejomblo emak, punya rencana buat goyang-goyang diatas panggung nanti. Kita mungkin akan ngebentuk sejenis girlband, tapi kita nggak nyanyi, cuman goyang-goyang diatas panggung. Jadi, beberapa minggu  sebelum tampil, atau sebelum tanggal 1 Juni 2013, kita perlu latihan biar goyang-goyang kita bagus nanti diliat. Kan nggak seru, kalau goyangnya jelek. Mana ada yang tergugah nafsunya(?)eh maaf kawan-kawan sejomblo gue nggak tertarik untuk goyang erotis’-‘v

Kita berjuang terus menerus, menemukan goyangan yang bagos. Biar bagos lah pastinya. Mereka sih berjuang sekuat tenaga, cara ngatur lagu, cara menemukan gerakan, cara mengatur posisi. Emak mah cuman ikut-ikutan aja. Biar dibilang keren gitu. Jadi mereka berjuang keras, emak cuman nontonin mereka yang berusaha keras, sama ikut latihan. Hehe.

Dari satu lagu ke lagu lain, dari goyang satu ke goyang lain, dari posisi satu ke posisi lain. Tuk wak gak pat! Tuk wak gak pat! Tuk wak gak pat ma nam juh pan! Tuk wak gak pat ma nam juh pan! Fighttt! Haiiyyyyyaaa!! Haaaiiyyyaa!

Eh! Tapi tunggu dulu, emak juga ngebantuin mereka kok. Bantuin ngeliatin, bantuin gerak, bantuin doa, bantuin nyemangatin. Itu bantuan hebat loh. Coba pikir, kalau nggak ada yang ngeliatin? Pikir aja sendiri. Kalau nggak ada yang ikut gerak? Mana rame! Kalau nggak ada yang bantu doa? Mana di ridho-in sama Tuhan. Kalau nggak ada yang nyemangatin? Bah! Loyo!

Tapi, hati-hati loh kalau mau goyang. Jangan main geal-geol sembarangan, bahaya! Nggak percaya? Praktekin sendiri deh.
Nggak tau caranya? Masyaallah! Hidup tahun berapa lo!?puuh.
Gampang, lo jalan ditempat umum, kenapa ditempat umum? Karena kalau ditempat sepi, lo gila! Kenapa? Lo gila apa goyang-goyang nggak jelas ditempat sepi!?ngapain coba?!

Oke, ke tempat umum terus lo goyang-goyang geal-geol sembarangan, suka suka lo aja. Nanti terjadi sesuatu. Lo musti nge-praktekin sendiri biar tau apa yang terjadi.

Tapi gue harap, lo masih memiliki kemaluan yang baik(?) dan memiliki kewarasan yang sempurna. Emak harap begitu. Walau temen-temen emak mungkin nggak begitu berharap begitu(?)

Hm.

Akhir-akhir ini, emak agak bosen dengan gaya rambut ‘wewek gombel’ emak ini. Horror! Munculnya rambut dari alis, rambut dari bulu mata, rambut dari kepala, rambut dari bulu hidung, bahkan rambut dari ketek!!(?)

Emak berinisiatif untuk memotong rambut emak sendiri, alasannya simpel, kalau pergi ke salon, harus keluar duit, nah kalau potong sendiri kan, gratis. Bisa buat model suka-suka lagi. Wk.

Awalnya emak keliatan kayak ‘wewek gombel’ yang tetep cantik dan imut. Setelah emak potong seruas jari, masih tetep cantik dan imut tapi masih keliat kayak wewek gombel. Emak potong lagi lah dua ruas jari, wah emak masih kurang puas karena cantiknya dan imutnya masih belum keluar dengan “wow”. Jadi emak potong lagi, dan JENG JENG JENG! Emak jadi cantik dengan model yang udah emak buat sendiri. Cukup bangga. Dan masalah barupun muncul, yaitu poni emak. Panjang banget. nggak suka. Tapi kata temen sejomblo emak yang alhamdulillah sudah punya pasangan.puuh. katanya emak bagos kalau poninya panjang, soalnya poninya dibagi dua gitu(?)kayak anak-anak jaman sekarang yang poninya panjang terus....cari tau sendiri lah-_-

Nah, maka emak potonglah poni emak. Emak potong sekitar satu ruas jari, wah masih kurang menurut emak. Emak potong lagi satu ruas jari, masih jelek. Emak potong lagi, dan sampai pada alis!

5...4...3...2...1...0....BAM!

Kampret! Nyesel motong poni! Nyata! Jelek banget jadinya-_-buset.
Tau betty lapea (emak nggak tau nulis namanya gimana-_-v), mirip banget sama dia poninya. Cacad! Tapi betty cantik kan? Nah masalahnya, muka gue jadi LEBIH JELEK DARIPADA WEWEK GOMBEL! Bayangin! Lebih jelek!!! Otomatis gue stres! Nyata stres! Nyata banget nyeselnya! Puuh!
Gimana bisa gue bisa jadi lebih jelek daripada wewek gombel? Kecatikan dan keimutan emak langsung jatoh! Jatoh drastis! Mistis! Ironis! Hua! Cukup!!!

Oke, yang emak pelajarin dari kejadian hari ini adalah...
“Kadang setiap tindakan yang dijalani itu harus dipikir baik-baik. Bagaimana yang akan terjadi atas tindakan tersebut. Karena saat kita melakukan sesuatu, dan terjadi sesuatu, kita tak bisa mencegahnya lagi. Benar kata orang, penyesalan itu datang di akhir. Pikir itu dengan baik!

Oke, walaupun emang penyesalan itu datangnya diakhir, tapi kalau nggak ada penyesalan kita nggak pernah belajar. Kita belajar dari hidup. Penyesalan itulah yang menjadi bagian dari hidup.

Semangat ya mblo! Ingat! Pikir baik-baik tindakan yang bakal kalian lakukan!pikir baik-baik!
Dan bagi yang para taken, it’s oke, kalian juga musti melakukan yang diatas.wk
Dadah.muah.

No comments:

Post a Comment

Jangan cuman baca ya. Kasih komentar, saran atau kritik juga nggak masalah, jadi bisa menjadi lebih baik lagi:-)

Serch Blog